Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Satu Dekade, Bangers Jombang Rayakan Dengan Ngabuburide

Satu Dekade, Bangers Jombang Rayakan Dengan Ngabuburide

Bangers baru saja merayakan anniversary ke-10 pada Minggu, 17 Maret 2024. Komunitas pecinta sepeda yang berbasis di Jombang itu sekaligus merilis jersey edisi terbaru hasil kolaborasi dengan SUB Jersey. 


Untuk merayakan satu dekade Bangers, para membernya sengaja membuat jersey yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Berwarna dasar kuning dengan aksen yang unik pada bagian lengan kanan dan kirinya.  

 


Mereka mencantumkan kata-kata maupun stiker-stiker yang biasa dipakai dalam grup whatsapp Bangers. Misalnya saja 'ngoro', 'wonokerto', 'tugas negara', 'mox photography', dan lain sebagainya. Kata-kata tersebut sengaja dituangkan dalam desain agar jersey kali ini terasa lebih spesial karena sangat menggambarkan komunitas Bangers. 


"Kami memilih jersey warna cerah sebagai simbol agar masa depan Bangers semakin cerah. Antusias teman-teman untuk gowes balik lagi meskipun saat ini dunia pergowesan pasang surut," ungkap Fajar Agung, Ketua Panitia Bangers Launching Jersey 10 th Anniversary. 


Baca juga: Bangers: Pelopor Munculnya Road Bike di Jombang


Fajar mengakui ada penurunan jumlah member. Dari yang sebelumnya sekitar 90an cyclist, kini menjadi 47 cyclist. Bahkan yang ikut dalam launching jersey kemarin hanya 25 anggota saja. 


Kendati demikian, hal itu tidak serta merta membuat perayaan anniversary Bangers terasa sepi. Sebaliknya, mereka tetap happy dan antusias memperingati hari jadi Bangers yang sebenarnya jatuh pada 13 Februari setiap tahunnya.  

 


Karena dirayakan bertepatan dengan bulan Ramadhan, maka acara sengaja dibikin sore. Start dari Rumah Makan palem Asri, mereka ngabuburide ke tiga tempat ikonik di Jombang. Mulai dari Alun-Alun Jombang, Ringin Contong, dan GOR Jombang. 


Baca juga: Cah Gravel Blitar Terinspirasi Dari JalaniAja


Gowesnya sendiri hanya tiga kilometer saja. Bangers memilih untuk lebih banyak mengabadikan momen itu dengan berfoto-foto di setiap spot yang mereka datangi. 

 


Puas dengan hasil fotonya, mereka gowes kembali menuju RM Palem Asri. Acara dilanjut dengan pembagian doorprize dan buka bersama keluarga besar Bangers. 



Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published