Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Suasana Ceria Hiasi Siap-Siap Marathon SUB x Modena

Suasana Ceria Hiasi Siap-Siap Marathon SUB x Modena

Siap-Siap Marathon hadir kembali. Acara signature yang digagas oleh SUB Jersey itu selalu sukses menarik minat puluhan runners di Surabaya dan sekitarnya. Kali ini SUB bekerja sama dengan Modena untuk membuat acara fun run pada Sabtu, 20 April 2024. 


Start dari Modena Experience Center Surabaya sekitar pukul 06.00 WIB. Puluhan runners ini diajak ngeloop ke area Dukuh Pakis, Kembang Kuning, Ciputra World Mall, lurus ke lapangan Kodam V Brawijaya dan kembali lagi ke Modena. 

 

 

Keseruan ikut Siap-Siap Marathon Volume V ini sangat terasa. Para runner tampil all out mengenakan outfit dari SUB Jersey. Mulai dari SUB Running Mozaik, SUB Running Swiffer, hingga seri terbaru Streamline. 


Baca juga: SUB x Kogu Siap-Siap Marathon Berhasil Menarik Minat Ratusan Runners


Beberapa di antaranya tampak mengenakan SUB running custom. Seperti yang dipakai oleh Navy Women Run's Club dan komunitas Rabo Cardio. Pokoknya penampilan para peserta Siap-Siap Marathon SUB x Modena kali ini sangat berwarna. Sangat selaras dengan mood ceria yang dibawa mereka selama berlari sejauh 7 km tersebut. 

 

 

Usai lari, Modena langsung mengajak peserta untuk sarapan bersama di lantai 3. Di sana disediakan roti, pisang, teh, kopi. Lebih istimewanya Pocari Sweat turut mendukung Siap-Siap Marathon SUB x Modena dengan menyediakan puluhan botol minuman isotonik. 


“Sebagai merek kami merasa bertanggung jawab lebih pada masyarakat khususnya di Surabaya untuk mendukung gaya hidup sehat. Kita jg selalu berinovasi menciptakan produk-produk untuk mendukung gaya hidup sehat tersebut seperti dispenser," ujar Khairul Fahmi Lubis, Area Manajer Modena Indonesia Timur saat diwawancarai SUB Jersey. 

 

Baca juga: Ratusan Runners Meriahkan SUB x ISOMlayu Siap-Siap Marathon Jilid II


Fahmi mengungkap jika Siap-Siap Marathon ini sangat cocok dengan komitmen Modena. Acara yang diadakan SUB Jersey ini terbukti punya kualitas karena menerapkan beberapa standar, seperti pemanasan sebelum berlari, pacer untuk memandu peloton, hingga jaminan keselamatan selama berlari di jalan raya. 


"Sehingga selain kita sehat, safetynya juga dapat," puji Fahmi. 

 

 

Setelah kondisi heart rate semua runner stabil, acara dilanjut dengan pembagian doorprize dari SUB Jersey. Mereka yang bisa menjawab kuis kecil dari MC yang berhak mendapatkannya. Salah satunya runner asal Brebes bernama Malik. 


Ia terpilih memenangkan SUB Sock karena penampilannya yang unik dan tidak biasa. Malik mengenakan sandal barefoot ketika mayoritas runners memakai sepatu running. 


"Akhir tahun kemarin sering hujan kalau pakai sepatu eman, sayang. Jadinya pakai sandal gini," katanya. 


Usai semua doorprize dibagikan, para peserta diajak tour Modena Experience Center. Hal itu dilakukan untuk mengenalkan produk-produk Modena serta meningkatkan awareness mengenai keberadaan Modena Experience Center yang belum lama berdiri di Surabaya.

 




Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published