Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

East Java Journey Jadi Event Pembuka 2024

East Java Journey Jadi Event Pembuka 2024

Tahun baru, semangat baru. Mari bersiap menyambut berbagai event seru agar makin kaya pengalaman baru. Misalnya ikut East Java Journey 2024 yang dijamin bakal menguji nyalimu.

 

Para cyclist pasti sudah tidak sabar ikut beragam event sepeda pada 2024. Ada banyak sekali pilihan, baik di dalam maupun luar negeri. Tetapi yang pasti dinanti jelas event-event dari mainsepeda yang digagas oleh Azrul Ananda.

 

East Java Journey bakal menjadi ajang pembuka dari serangkaian event mainsepeda tahun ini. EJJ merupakan ultra cycling unsupported yang digelar pertama kali pada 2023. Namun, karena antusiasme cyclist yang begitu tinggi, event tersebut berlanjut menuju edisi kedua.

 

Tahun ini jarak yang harus ditempuh para cyclist mengalami sedikit perubahan dibanding sebelumnya. Pada 2023, kategori jarak dibagi menjadi dua yaitu 1.200 km dan 600 km. Sementara pada 2024 masih dua kategori menjadi 1.500 km dan 600 km.


Baca juga: Jangan Sampai Terlewat!! Ini Jadwal Event Sepeda 2024

 

Pastinya acara ini ditujukan untuk para cyclist pecinta touring. Mereka yang suka gowes jarak jauh tidak boleh melewatkan acara yang satu ini.

 

EJJ dipastikan bakal diselenggarakan pada Senin, 26 Februari hingga 3 Maret mendatang. Cut off time enam hari hanya berlaku bagi mereka yang mengambil kategori 1.500 km, sedangkan untuk jarak 600 km dibatasi hanya tiga hari saja untuk menuntaskan seluruh tantangan.

 

Berangkat dari Surabaya, peserta akan dibawa mengeksplorasi keindahan Jawa Timur yang mungkin belum pernah dicapai selama ini. Kemungkinan besar akan ada beberapa perbedaan rute dibanding dengan edisi sebelumnya. Sehingga dijamin tidak akan membosankan.

 

Pastinya peserta akan dibekali dengan race map agar tahu harus melewati jalan mana saja. Selain itu, panitia akan menyediakan layanan tracker untuk memantau pergerakan setiap cyclist. Jadi jangan coba-coba berbuat curang, lantaran peraturan EJJ cukup ketat.


Baca juga: Papi Touring CC: Dipertemukan Berkat Hobi Touring

 

Tidak hanya membuka kategori individu, EJJ 2024 juga memberi kesempatan bagi cyclist yang ingin berpasangan. Sangat dimaklumi menempuh jarak jauh seorang diri memang sangat menguji nyali. Kalaupun belum sanggup sendiri, maka kategori pair adalah jawabannya.

 

Kira-kira apakah kamu sudah menyiapkan diri untuk event ini? Nantikan terus info pendaftarannya lewat applikasi mainsepeda. Kamu sudah bisa mendownload dan verifikasi sejak 3 Januari.

 

Kami tunggu kedatanganmu di Surabaya!!

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published