Shop now to get your free shipping offer. SHOP NOW

Run a way Lampung Rayakan Anniversary Pertama Dengan Rilis Jersey

Run a way Lampung Rayakan Anniversary Pertama Dengan Rilis Jersey

Setahun sudah Run a way Lampung eksis di dunia lari Indonesia. Komunitas yang terbentuk pada 14 Agustus 2022 itu baru saja merayakan anniversary perdananya pada Minggu (20/8) lalu.

 

Acara tersebut terasa lebih istimewa. Tidak hanya diisi dengan berlari keliling kota sejauh 10 km saja. Komunitas asal Pulau Sumatra ini turut merilis jersey teranyar mereka. Running tee spesial hasil kolaborasi dengan SUB Jersey.

 

Running tee volume kedua ini memiliki warna dasar biru navy. Dipadukan dengan tulisan ‘Run a way’ berwarna pink pada bagian dada sebelah kiri. Di belakangnya terdapat tulisan slogan ‘Run Hungry, Taste Victory’ dengan warna yang sama.

 

“Komunitas kami berawal dari tujuh orang teman yang punya hobi sama. Mulai dari gowes, main basket, dan futsal. Untuk gowes sendiri kami terbiasa pakai jersey dari SUB. Makanya ketika sekarang punya komunitas lari, kami juga ingin memakai running tee dari SUB,” ungkap Nico Ardian, kapten Run a way.


baca juga:Tekad Bhinneka Tunggal Ika Dalam Jersey Terbaru GCR


Tidak disangka para member Run a way sangat antusias dengan running tee buatan SUB. Komunitas ini bahkan harus memesan sampai dua kali untuk jersey lari tersebut. Tidak hanya member saja, ada pula non-member yang turut memesan jersey navy ini. “Karena bagus. Bahannya enak. Banyak yang suka,” ujar Nico.

 

Hingga hari ini, Run a way memiliki anggota aktif sekitar 50 orang. Namun, secara keseluruhan komunitas ini punya lebih dari 100 member. Hanya saja sejak pandemi covid-19 dicabut, banyak yang disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Sehingga tidak bisa terlalu aktif seperti dulu.

 

“Komunitas kami bisa dibilang masih terus bertumbuh,” kata Nico.

 

Bermula dari sekumpulan teman dekat yang suka berolahraga, Nico sama sekali tidak mengira Run a way bisa berkembang pesat seperti sekarang. Keberadaan komunitas ini cukup diperhitungkan. Tidak sedikit yang mengajak mereka bekerja sama untuk membuat event lari di Kota Lampung.


baca juga: Bridge Builders Cycling Club - Rilis Jersey Baru Bertema Yellow Jersey Pikachu 


Run a way baru saja bekerja sama dengan Pocari Sweat mengadakan event latihan lari dengan peserta sebanyak 150 orang, serta event virtual run. Banyak yang suka dan memuji setiap event yang diadakan oleh komunitas ini. Tidak hanya peletonnya rapi, tetapi keamanan runners juga diperhatikan dengan adanya pengawalan dari polisi. Selain itu, ada water station di beberapa titik.

 

Setiap hari Run a way punya agenda lari. Dari Selasa hingga Sabtu, mereka rutin berlari keliling Stadion Pahoman mulai pukul 05.45 WIB. Jadwal untuk long run biasanya dilakukan setiap Minggu di mana member yang ikut lebih banyak.

 

Dari mulanya ingin berlari untuk menjaga kesehatan, kini para member Run a way mulai banyak yang mengejar personal best. Banyak dari mereka yang ketagihan mengikuti berbagai event full marathon. Bahkan ada yang sampai peringkat tujuh nasional.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please note, comments must be approved before they are published